Sabtu, 13 Agustus 2011

Nonton bioskop.

Ngeri banget dehh. Udah 1 smester ini baru nonton lagi bioskop kemarin kamis. Ahaha!
Sebenernya mau posting ttg ini udah dari kemarin2 pas abis nonton transformer. Tapi... dari kemarin sibuk ngerjain peta, yahh nonton yang kemarin itu sebenernya pelarian dari beberapa minggu ini yang terus-terusan melongoin peta bolak-balik di arcview dan corel. Huft. Tentang film itu, gak bnyak yang bisa saya tulis. Almost unbelievable! Desperate aja saya nonton itu, langsung lemes dengkulnya *lebay. Yahh langsung aja ke bioskop, beli tiket yang 3D dan rasakan sensasinya langsung :p

Cuma beberapa pertanyaan excellent yang terlintas dalam otak saya setelah keluar dari bioskop:
1. Michael Bay dan Stephen Spielberg is a freak! (Just like me. haha)
2. Si Jason Statham gak marah apa ya, si Rosie Huntington di cipok 'segitu'nya sama si Shia LaBeouf? ckckck
3. Itu si Rosie yang model Victoria secret tho? Emang model diajarin lari-lari pake stiletto ya? Set dahhh...

Dan abis nonton itu film, saya langsung nyari versi donlotannya. Kenapa eh kenapa? Karena pas di bioskop tadi saya agak nggak mudeng di awal, nontonnya kecepetan, gabisa di pause trus di backward buat ngertiin dialognya yang agak-agak gelut sama efeknya yang ajegile itu. Yahh maklumlah otaknya masih panas dipake ngamatin fosil sebelum nonton! Hahaha

Eeh yang lucu, pas saya lagi ngelab fosil kemarin sebelum nonton itu Dosen saya yang ada di ruangan yang sama diem-diem dengerin saya pas lagi ngobrol sama Agus kali yah... Saya pikir dia sibuk ngerjain berkas-berkas akreditasi kampus, maklum kan dia ketua panitia akreditasi, eehh tau-tau kemarin pas saya bimbingan mapping, dia nanya "gimana helna transformernya kemarin?" Dalam hati saya LOH KOK?
"katanya kemarin habis ngamatin fosil mau nonton transformer?"
Saya jawab: "oooh itu, iya Pak. Buagusss, unbelievable!" Kayanya doski mau nonton juga tuh :) ahaha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar