Minggu, 07 Agustus 2011

Cinta melulu.

Alamak!
Saya juga bosan sebenarnya posting tentang itu lagi, itu lagi... Masalah hati lageeeee. Ya mau gimana lagi, yang ada diotak saya setiap ingin nulis ya ttg itu-itu lagi. Judul di atas emang rada mirip sama judul lagu salah satu band indie tanah air... Tapi di dalamnya saya tidak mengisahkan ttg band lain yang lagunya melejit karena tema cinta dan mendayu-dayu lohh! Yang saya ingin tulis saat ini adalah, baru saja saya ngetweet tentang makan malem saya saat buka puasa dan habis terawih.. kira-kira seperti ini:


 Helnaria Fermi P. 



 Helnaria Fermi P. 




 Helnaria Fermi P. 


Ahaha gak nyambung emang Judul sama isi post! Biarin lahh, yang penting kata mbak Primadona Angela, jangan sampai dalam satu hari kamu absen menulis. Cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar