Sabtu, 06 Agustus 2011

Cerita Mapping Serayu Utara 2011 part Bobotsari - Purbalingga

Dari dulu gapernah berhasil post ini, size gambarnya kegedean dan rasa malas saya yang sama gedenya juga. Hehehehe
Akhirnya setelah beberapa minggu yang melelahkan karena data processing Mapping Serayu Utara 2011, saya masih tetap rindu sama teman-teman basecamp yang masyaAllah gokilnya, sama Bapak-Ibu Juremi atas keramahan dan masakannya pagi, siang, sore... Tak lupa klrg. Bapak Surono untuk tempat tinggalnya yang homey banget. Sayang foto bersama keluarga Bapak Surono, Ibu-Bapak Juremi gabs di upload di sini karena masih tersimpan di kamera temen saya yang hobinya ngilang sedari masih di lapangan.
Beberapa foto ini di ambil di lapangan, di basecamp dan saat perjalanan pulang di kaki gunung Sumbing, Wonosobo. I really miss you guys, the happy-mapping-family! :`(

Nikko, Owen, Reza, Me and Afif.

Eeh ada Jimbot a.k.a Jin Mbotol hehehe

Me and Syahnazaina (Sassa) the room-mate.

Kaki G.Sumbing, Wonosobo
(Owen, Kribo, Reza, Me, Jaja and Niko, Photograph by Sassa)

Kaki Bukit Lawet, Airnya hijau bagus banget!!
(Agung 'pavel' Wahid dan Reza perjalanan menuju pengukuran kekar)
And Finally, Me and My mapping-mate A.H. Reza Pradana.
Terimakasih Eja, atas pertemanan, obrolan, guide yang sangat antusiatif, save mapping dan hiburan saat aku 'galau'. Ahaha aku masi inget aja kamu bilang "mbak, cantik deh!" pas aku lagi bad mood banget di lapangan. Aku gatau ya itu niat kamu bikin aku GR, kamu becandain aku supaya seneng lagi atau emang beneran aku emang cantik menurutmu :p
Dan setelah 11 hari bareng-bareng di lapangan, di basecamp, di jalan ke purwokerto, di jalan pergi-pulang, semuanya memorable bangett. Obrolan-obrolan kecil, obrolan tentang HM sampai obrolan berat tentang ibu rumah tangga dan seluk beluk kehidupan di mata kita masing-masing, jangan heran kalo habis itu aku jadi ketagihan ngobrol sama kamu, tapi sayangnya kamu bener-bener orang sibuk ya! ckckck
This is it...
Reza and Me...
Terimaksih -banyak- semua atas kerjasamanya, mapping yang cuma 11 hari tapi memorable bangetttt!
Really miss u, guys...
:`(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar