Selasa, 09 Agustus 2011

Galau Mapping yang sesungguhnya.

Inilah kenapa saya lebih suka sendiri. Mengurus semua sendiri, semua keperluan saya tentunya. Karena di saat-saat seperti inilah saya gabisa ngeluh, dan nangis dipundak siapapun (disini) dan itu menyelesaikan masalah. Teman-teman dekat, dan pacar sekalipun! Hanya Allah-lah sebaik-baik teman mengeluh dan bercerita, tentang solusi, itu nantinya tergantung pada diri kamu sendiri.

Saat-saat tragis dimana peta sudah hampir jadi. Dan gara-gara kebodohan kecil di awal digitasi, semua jadi useless. Saya mau ngeluh sama siapa? Percuma ngeluh kalo gada solusinya kan... Dan itulah kenapa saya gapernah bener-bener share masalah saya, karena nantinya hanya akan membiarkan semua orang tahu, tapi tidak mendapatkan jawaban yang saya butuhkan...

I never really want to take this major. But I love Geology... I'll take every risk came after, no matter what, not to say hands up! InsyaAllah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar