Jumat, 05 Agustus 2011

Dear Florist.

Seumpama saja saya adalah seseorang yang bebas berbicara apapun pada siapapun. Hal-hal baik tentunya, pasti sudah saya lakukan. Demi melihat kamu bahagia di sana, mungkin itu sudah sangat cukup. Tapi bahagia dengan orang lain? Itu mungkin tidak.
Nah... Sekarang posisi saya adalah seseorang yang menutupi perasaan saya sendiri supaya kamu tidak tahu kalau sebenarnya saya 'masih belum selesai' dengan kamu. Dengan semua perbedaan ini dan itu, dengan kamu yang tidak tahu kalau saya suka, dan saya yang memang tidak berniat menunjukannya. Ya... Kamu dan saya itu, kalaupun terjadi pasti akan bikin heboh dunia persilatan! Dan sebenernya, kesempatan untuk terjadi itu sangat nihil pada diri kamu.


Kata orang, bunga itu bisa jadi tanda cinta dan masalah. Masalah lah kalo ngasih bunga ke pacar orang...
Hahaha

Saya suka bunga. Dulu mantan pacar saya sering ngasih saya bunga. Bunga mawar...
Yang dia nggak tau, saya sukanya sama bunga melati, bukan mawar. Dan yang tahu saya suka banget sama melati itu cuma alm.Handi :D.
Walaupun saya gak begitu suka bunga mawar, tapi seneng aja kalo ada yang ngasih bunga. Seneng karena dengan ngasih bunga, berarti dia nganggep kita perempuan dewasa (Apa iya?) ingat, bukan tanda cinta kalo bagi saya. Jadi kalau ada cowok yang ngasih buku atau bunga ke cewek, itu tandanya dia menghargai kita sebagai perempuan dewasa, kalo buku, kalo menurut saya, si cowok melihat kita sebagai cewek yang cerdas. Nah kalo kata temen saya, kalo cowok ngasih boneka itu tandanya mentok ga ada ide lagi mau ngasih apaan, yang gampang-gampang aja dehh. Kalo kata saya sih, no offense yaa, cowok kalo ngasih boneka ke cewek itu tandanya manjain ceweknya sama hal-hal yang kekanak-anakan. Secara nggak langsung si cowok ngajarin ceweknya biar jadi 'my little girl' terus... Bodo amat mau ceweknya umur 20, 21 atau 25 kalo ngasih boneka tanpa diminta ceweknya dulu berarti there is something wrong. Itu kan kalo kata saya... Ya kalo udah terlanjur dikasih, masa mau ditolak? Atau bilang "iiuuh nggak banget deh ngasih boneka!" masa tega gitu bilang kaya tadi. Cewek yang bilang gitu pas dikasih boneka sama cowoknya lebih gila lagi brarti.

Oya, tentang florist.
Tadi sore saya nganter temen beli bunga buat temen cewekku yang ulangtahun besok. Lucuuuu bgt... Gatau deh bunga tanda sahabat atau tanda hati. Yang saya tahu sampai sekarang, setiap saya bertemu dengan bunga, ngeliat bunga, bayangan saya langsung menuju satu hal:  Mr. Right! Ahhhh. Dan kalau ngeliat cowok-cowok ngebeliin bunga buat temen ceweknya, entah pacar atau cuma sahabat, dalam buket bunga favorite si cewek yang besar-besar, saya jadi kebayang aja besok pacar saya kalo mau ngasih bunga kesukaan saya kayak apa yaa? Bunga kesukaan saya melati. Lah melati dijadiin buket gimana cerita?! xixixi

Ngomong-ngomong tentang bunga, saya udah lama banget ga punya bunga di kamar. Selain krn gada yang ngasih, saya nya juga nggak beli soalnya jauhh kalo mau beli harus ke bawah. Dan kasian amat yak saking gada yang nagsih bunga, sampe harus beli sendiri. hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar