Jumat, 06 Agustus 2010

Big girl don't cry!

Itu bukan kupu2 diperutmu yang mengganggu nafsu makanmu belakangan ini. Kamu jatuh cinta, dan itu bukan perasaan aneh seperti deg-degan atau semacamnya, itu karena kamu tahu akhirnya dimana!

Semalam saya demam, dan mendapat kejutan sangat kejut sampai saya terjaga hingga kurang dari jam2 dini hari. "Itu suatu bentuk penolakan yang jelas, dengan cara halus, meskipun saya terlambat menyadarinya."

"Maaf untuk ketidakjelasan ini. Saya belum bisa memutuskan."

"Saya yakin Love's covering all, seperti cover buku, dan judul yang ,merangkum isi di dalamnya. Kalau kamu gayakin, atau mgkn belum yakin, anggap aja kita memang belum sepakat memberi judul yang tepat, (atau... kita memang tidak ada dalam satu buku!)"

"Saya engga mau ngebebanin kamu."

"I see (KAMU JAHAT! Jahat.)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar