Sabtu, 06 Maret 2010

Tudung saji.



Let's get seuseurian!
(Yang mau ketawa boleh, yang bilang ini engga lucu, jangan hina saya garing yaa?)
-Cekidot- 

Jadi ini adakah label baru di blog saya yang saya beri nama "Tudung saji" filosofinya sangat dalam(yaa ya ya) dan jika diresapi dari segi intelektual dan spiritual yang tinggi akan menghasilkan sebuah efek 'setruman' pada diri anda. (Lebbay!) Ya, kenapa tudung saji? Karena ketika kita melihat sebuah tudung saji, maka kita akan berpikir "Ada apa di dalamnya?" Dan kita tidak akan tahusebelum kita membukanya. Seperti yang akan saya posting di sini, dan di posting2 berikutnya, kita akan tahu jawabannya setelah kita membacanya-sampai akhir- dan bisa jadi anda akan kaget, tertawa, atau mencibir "JAYUS!" pada saya. Whatever!

Oke...

1. Buah apa yang cuma ada di Gunung Merapi?

2. Jus apa yang rasanya sakit dan paling mengesalkan?

3. Kodok apa yang bisa ngebunuh-dengan cepat-?

Hayooo hayooo hayooo siapa tau?

1. Buah Marijan! hahahaha
2. Just a friend. Gabisa lebih... Sorry!
3. Kodokakan supaya cepet mati! Hahahaha

Alah alah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar