Senin, 01 Maret 2010

Palingan juga cemburu.

Dan saya, juga mas albab mengalami perlakuan tidak menyenangkan dari saudara Septyo Uji Pratomo.
Silakan marah buat anda yang merasa bernama lengkap seperti di bold pada kalimat di atas. Ya, anda mem’block kami dari facebook anda? Kami(saya dan albab) sepakat bahwa kami SAMA SEKALI TIDAK RUGI ataupun sedih ataupun GAENAK. Siapa yg kaya anak kecil sekarang?
Inget ya, dulu kamu pernah sms saya apa?
… karma selalu berlaku… bla bla… akan ada sakit hati yg dibayar tunai maupun kredit… bla bla…
-And I will remember that. I can bring those things until I died! You know it, I suck!-
Iya saya marah. Dan saya spontan memutuskan bahwa saya, Helnaria Fermi Pandelisman, tidak akan-SAMA SEKALI tidak akan-tinggal diam dengan perlakuan anda yg seperti ini. Mencoba membuat saya merasa bersalah? Hah.
Melakukan hal yang sama terhadap mas albab? Kenapa? Cemburu ya? Makan tuh cemburu. Cemburu kamu ga mutu!
Sabar bukan sebuah sikap untuk sering diartikulasikan dan dibahas.
Hanya lakukan saja. Tak perlu banyak disebut2, karena semakin banyak disebut2, semakin terlihat di tingkat mana kesabaranmu.
Tadinya saya bermaksud menyelesaikan tugas saya 2 hari ini, pulang cepet k smrg dan bantuin Eki raker dan nge-breefing fungsio, biar sy bisa pergi k Purbalingga 1 maret ini buat nengokin km. Tapi, karena kamu yg engga sabar(menurut saya ini bukan sabar. Sama sekali bukan-tidak-sabar. Ini KONYOL)dan melakukan hal ini terhadap saya dan mas albab, no claimed, so this is for you. I cant share another respon to you, a hand for shaking either, even smile. I dissapointed in you. Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar