Sabtu, 06 Maret 2010

Ini dia tokoh2 kartun sepanjang masa!

The Incredible Inc.Gambarnya lucu2... Si kaptennya ganteng abis! HAHAHAHA
















Si Aang sama Katara. Ini yang paling saya suka! Sampe2 kalo dirumah(bdg) saya bisa nonton dia doang seminggu full!

  
Zuko lah yang paling ganteng! Hahahaha.
 

Saya mau boneka Appa jadi mahar saya pas nikah entarrrr!!!!! (Hags hags hags)



Cardcaptor Sakura!
Tau ga kalo dulu saya pernah mimpi pengennn banget saya jadi sakura di dunia nyata! Saking ngefans banget sama anime ini. Gila tuh, jaman SD! Sampe saya dulu punya tongkatnya, dan kartu2nya... Suwung banget deh!

Kereeeenn banget kan?! Sangarr bgt nih cewek, Wuiiih!


Kero. Ini dia temen dari dunia "kartu"nya sakura yang lucu baget. sebenernya dialah penjaga kartu2 tersebut, sebelum semuanya lepas akibat kecerobohan sakura. Akhirnya sakura harus bertanggung jawab dengan mengunci semua kartu2 tersebut yang beredar di dunia nyata dan membuat onar di mana2...

Inilah muka dan wujud Kero Beros yang sebenernya... Sebenernya dia itu seorang dewa... Ganteng kan?!

iiiiits.... gagahnya! Ini dijadiin mahar juga gapapa deh!
 Lucuuuuu! Sumpah.


Teteuppp Narsis!
Hags hags hags.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar