Senin, 08 Maret 2010

Ada-ada ajaa..


Suatu hari adik tingkat bertanya:
(D samadengan Dia=orang kedua dalam cerita)
D: Mbak helna, putus sama mas tyo ya?
H: Iya… Hee
D: Sudah kuduga tak akan lama, mbak.
H: Argh. Ngaco kamu… (Berpikir keras*)
                                                       
Hari lainnya adik tingkat(lagi) bertanya:
D: Mbak, jadian sama mas albab lagi ya?
H: (Hha? Koq iso?) Lha menurutmu gimana?
D: Menurutku iya, tapi kata mas albab sih enggak, tapi senyam-senyum… Yaudah ak disuruh tanya mbak. Hehehe
H: Ada2 aja…
Adaaaaa aja, yang pengen tau urusan orang. Adaaaaaaaaaa aja yang udah tau bukannya bikin seneng-atau seenggaknya diem dan ga ikutan nimbrung urusan oranglain-malahan bikin nambah ribet. Haaa, manusia. Yang gapernah puas, yang selalu ingin tau…
Dan kenapa juga behel saya skrg dipermasalahkan. Suatu hari...
D: Kenapa siih skrg behel tuh jadi trend. Jadi fashion. Semua semua pake behel?!
S: -Senyum- Sambil dalem hati...
Kenapa juga mesti mikir gitu. Gausah sembarangan ngomong atau komen deh kalo engga ngerti. Ngomong di depan orangnya langsung pula... Lagian saya kan pake behel bukan buat GAYA, ngerti ga kalo rahang saya geser gara2 waktu kemaren sakit berat badan saya sampe drop 20kg?! Ngertinya aja saya korban mode! Enak aja. Padahal saya mah gapapa gigi saya jumping kemana2, cantik itu gacuma diliat dari bentuk muka, dan kerapian gigi kan?! Hah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar