Jumat, 19 Maret 2010

Apakah anda tau saya buat paper Vulkanologi aja berantakan!!!!

Kamis malam pukul 19.30 saya dan pengurus himpunan foto2 ceria di walet foto studio... Dengan bekal perut masih kosong belum makan malem dan makan obat, saya di hampiri Ayu dan berkatalah ia pada saya:
"Mbak, emang disuruh pake baju putih ama sepatu yaa?"
Dzigggg! Saya lupa ngejarkom!!!! Parah bgt. Mentang sekarang waka, apa2 dijarkom ama sekretaris dan gaperlu ngejarkom bawah2nya! Saya lupa. Dan parah bgt.
Hiks.

Dan malem itu saya pulang jam9... Dan baru makan sekitar jam setengah sepuluh malem. Ngerjain paper volkan sampe jam 11 malem, ngobrol ma farah yg bobo di kamar... Tidur. Dan dengan guovloknya saya bangun kesiangan!!!! Jam 06.36 saya kira jam 05.36, dengan nyanteinya saya tidur lagi karena masih terlalu pagi buat ngerjain paper skala 'baik' dengan hati dan jiwa terguncang tiba2...
"Na, tumben jam setengah tujuh belum bangun?!"
HHha???? What? Stengah tujuh?
Aw aw aw... Bukan bermaksud sombong. Baru kali ini saya bikin paper 'acak2an' dengan tidak mempedulikan prosedur... apalagi buat makul yg diampu pak Tri... Maafkan aku pak? 7 halaman yang melenceng dari tema. Data tektonik dan kegunung apian di Jawa tengah... Saya perluas daerahnya jadi "Indonesia" Busettt bgt! Hehehehe

Pelajaran Geologi Indonesia, pak dosen ga masuk(lagi)...
Padahal eeh padahal GI salah satu makul yang bikin saya ceria di semester yang 5 praktikum dan setiap sabtu-minggu ke lapangan!
Tekton,GI, volkan... Tiga mata kuliah pavorit semester ini.... Hanya tekton dan volkan aja yang berwajah cerah!
SS, udah pasti... hmmm, petro juga. Yang gajelas cuma Geofisika ama GI deh kayanya... Hah!
Dan saya belum buat ikrar pelantikan biro! Maaf eki...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar