Rabu, 03 Maret 2010

Kuliah.

Hari ini saya akan kuliah:
1. Tektonika
2. Teknik Komunikasi Geologi, dan
3. Petrografi
Haaaa! Semuanya makul yang InsyaAllah saya suka.


Oyah, kmarin saya-akhirnya-perwalian sama dosen wali sya yang super sibuk banget!
"Ngambil berapa mbak?"
"23, pak"
"Lho emang IPnya berapa?"
"3 koma(sekian) pak."
"Ok. Ada geofisikanya kan?"
"Iya."
Tandatangan. Dan, selesai.
Sangat singkat.

Saya senang saya senang, saya bisa ngambil 24 sks lagi dan kuliah bareng 07! HAHAHAHAHA(Lebbay!)
Ini dia daftar makul yang sya ambil smester 4 ini:
1. Petrografi
2. Geologi Indonesia
3. Tektonika
4. Teknik komunikasi Geologi
5. Geofisika
6. Volkanologi
7. Geokomputasi
8. Olahraga
9. Metoda geologi Lapangan
10.Sedimentologi Stratigrafi
Dan IPK saya pas2an. Tapi gapapa... Enjoy!
Hiiii
Udah aah ngobrol sama pak.Kahim dulu nih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar