Jumat, 05 Maret 2010

Foto bersama sahabat... Tercinta!

 
Yang ini foto bersama mas albab ter(sayang).... Di warnet.

Yang ini judulnya helna-eki: Kahim dan sekum....
Hahahaha!
 
 Yang ini habis Olahraga smt4 pertama.... Habis makan cilok di depan kosan sm ali albab!

Yang di kanan ini sma adek-ku Mikk yg paling ganteng....
Km pasti baik2 aja koq mikk.. Walopun udah ga ama tiwi!
 
Kalo yang ini..... MAMAku tersayang, tercinta... Mama paling hebat sedunia!


Ini PAPAhku Juara 1... Papah lagi ga kobe tuh nonton bola!


Yang ini namanya Indra, anak tetanggaku yang udah kita anggep adek sendiri. Bisa dibilang 'anak tiri'nya mamah-papah deh....
Pinter tau, tapi sayang, Indra punya kekurangan, bapaknya 'ga ada' dan dia mengidap paru-paru kayak saya, dari lahir. Walopun Indra suka bawel dan ngotorin rumah,tapi kita sayang!



Fotoku yang di ambil dari foto dinding di ruang tamu rumah... Ini foto waktu saya lagi jadi pager ayu bulik saya di Purworejo, karena kita klrg Jogja, maka 'mantenan'nya pun adat Jogja....

 
Yang ini namanya Adinda, adik kecilnya mas albab... Skrg kelas 1 SD. 



Makan Soto di kamar!


Stttt.... Jangan bilang siapa2 yaaa?!
Yang ini foto terdahulu, kira2 saya semester 1, abis nyuci... Hee!

 
Nah, kalo yang ini judulnya 'Dizna' Dizta dan ena!


Yang ini judulnya 'Ena sayang tina' pas di Dufan nih... Kelas 2 SMA. Pipi tembem... Aku kangennn kamu!
Efek samping dari posting foto2 lama-baru: Kangen sama temen2. Terutama sama Prastina Dwi Utami... Ayo masak2 lagi, bukunya mau dikirim engga na?
Huaaaa. Miss you banget. Aku pengen cepet pulang bdg(lagi)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar