Minggu, 06 Februari 2011

Welcome (again).

Dan setelah satujuta limaratus sembilan puluh sembilan tahun tidak blogging... *alay
Saya harap delapan bulan kemarin adalah waktu cuti terakhir saya dalam menulis di blog ini. Walaupun -sekalilagi- isinya masih kurang jelas.. Tapi, menulis itu salah satu cara dalam memperjelas sesuatu, menurut saya.

HALO !

Saya terkesima dengan pesan yang anda kirim. Kaget bercampur aduk dengan 50% heran, 40% naif dan kuranglebih 10% menyangkal.

ADA APA ?

Delapan bulan yang lalu -kuranglebih- saya mendapat kesan penolakan. Dan sekarang...
Oh sungguh main hati itu berbahaya bagi otak! Malas berpikir panjang adalah salah satu akibatnya. Malas berpikir tentang apa saja, harapan, keputusan dan lain lain.

SO ?

Dan sampai sekarang, saya tidak benar-benar tau. Kamu sedang mendekati saya(lagi) atau hanya sekedar menyapa.

LET'S
Go to the grasses then build up some peacefull.

WELCOME (again~even)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar