Jumat, 25 Februari 2011

Tuhan?

Ya Tuhan, saya ingin sembuh... Kenapa susah sekali. Bahkan untuk dua dan banyak hasil lab yang sama, saya masih harus merasakan keraguan orang-orang di sekitar saya?

Ya Tuhan, saya belajar. Tapi mengapa saya selalu menangis ketika hasilnya tidak sesuai dengan keinginan saya? KataMu manusia selalu harus belajar, megapa setiap gempa bumi jiwa yang Kau panggil masih saja banyak?
Ya Tuhan, kataMu itu takdir, bukankah kataMu juga manusia dapat mengubah takdir mereka sendiri asal mereka mau? Tuhan, aku mau mengubah nasibku, dan jalan hidupku... Tuhan, mengapa aku belum sembuh?
Tuhan, bukannya aku tidak yakin akan kebesaranMu, bantulah aku untuk memahamiMu lebih...
Tuhan, bukannya aku mempertanyakan keadilanMu terhadapku, berilah aku kekuatan yang lebih lagi Tuhan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar