Sabtu, 19 Januari 2013

Tipe-tipe cowok ngehe versi helna

Banyak orang-orang ngehe di dunia ini... Banyak juga mungkin yang memasukkan saya dalam daftar orang itu. Ya saya sih oke-oke aja, itu berarti mereka care sama saya sampe ngasih saya predikat segala. Begitu juga saya yang ngasih mereka predikat ngehe. Sebenernya sih ngehe itu relatif ya, kalo ngehe itu ditemukan dalam diri cewek bisa jadi itu bukan sifat aslinya karena cewek itu mood-mood'an dan punya jadwal oversensitif di setiap bulannya. 
Predikat ngehe di urutan pertama saya berikan pada manusia - manusia, cowok terutama yang sombongnya selangit! Tipe cowok seperti ini bisa dengan mudah kalian temukan pasca wisuda atau pasca pengumuman job fair. Ada yang begitu ketemu temen yang masih kuliah nggak mau nyapa lah, ada yang nyapa cuma sama temen-temen yang sama-sama udah kerja lah. Ada juga yang maunya nempel sama grup-grup calon orang kaya... Biar kebawa tenar gitu. Ada lagi nih yang super ngehe dari cowok jenis ini, yang pas disalamin pas wisuda cuma senyum-senyum sinis doang nggak ikhlas. Nah buat tipe yang satu ini nih, wajib sekali lo lupakan dari kehidupan lo.. Bikin nyeseg aja kali. Mentang-mentang banget.

Predikat ngehe berikutnya adalah cowok-cowok yang omongannya suka nggak pake filter alias nyablak.. Nah tipe cowok seperti ini nih biasanya ribet banget, apa aja dikomentarin walopun kadang-kadang komennya nggak nyambung dan nggak pake fakta. Misalnya, ada temennya putus karena diselingkuhin. Ikutan jadi kompor maki-maki pacar temennya yang selingkuh itu, padahal nggak ngerti jelas masalahnya apa. Nah biasanya tipe-tipe cowok seperti ini susah banget dapet pacarnya, ribet sih abisnya... Biasanya cewek itu suka cowok yang cool, charming, dan nggak biang gosip apalagi kompor.

Yang ketiga... Adalah cowok-cowok dengan tipe "sok". Nah cowok-cowok seperti ini nih banyak banget ditemukan di dunia kampus. Biasanya sih cowok-cowok yang termasuk kelas ini adalah cowok-cowok alay yang banyak banget cadangan gebetannya, tapi nggak pernah berhasil pacaran atau nggak pernah berhasil pacaran awet.. Hasilnya adalah cowok-cowok ini menjadi playboy nanggung. Bayangin aja, tiap ngajakin cewek kenalan doi kebayang sama cewek-cewek lainnya yang lagi deket juga sama doi... Gimana mau fokus sama yang satu, soalnya semuanya dicoba dalam waktu bersamaan sih.

Nah tipe keempat, yang terakhir ini adalah tipe cowok yang demen memutar balikkan keadaan. Tipe-tipe cowok seperti ini harus kaum cewek waspadai bener-bener nih. Sebagai pacar atau teman sekalipun, cowok-cowok ini bisa jadi sangat merugikan kehidupan kita. Cowok-cowok tipe keempat ini biasanya adalah cowok yang sakit hati atau empet sama kita gara-gara kita tolak, putusin atau kita cuekin perhatiannya. Setelah mereka mengalami penolakan dan pencuekan, mereka membalikannya sama kita saat kita sedang tidak ada kerjaan. Tau sendiri kan kalau cewek lagi bad mood dan gada kerjaan, oversensitif nya bisa jadi sangat berbahaya. Nah di saat-saat seperti inilah dia bakal balik ke kita dan menceritakan betapa bahagianya dia keterima kerja di tempat yang membuat dia termasuk golongan "calon pacar masa depan cerah" atau apapun yang menurut dia membanggakan, supaya mengoyak iman kita kaum cewek. Nah di saat kita dengan friendly-nya bales sms/email/bbm kabar baik itu dengan ikhlas "good for you..." dia bakal dengan entengnya nggak bales apa-apa, atau cuma bales dengan "ya" atau "thanks" kaya gitu Fcuk banget nggak sih?!

Hahaha
Habis terinspirasi sama cerita-cerita tadi sore saat hujan badai melanda kami yang berteduh di stand tukang jus yang imut... Untungnya temen-temen geologiku yang masuk dalam kelas "calon masa depan cerah" itu nggak ada yang termasuk dalam empat jenis cowok ngehe di atas... Ya more or less lah ya! Hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar