Sabtu, 26 Januari 2013

Fenomena diduluin kawin sama mantan

Oh yes... Mungkin semua orang akan bilang "Silly you" sama cewek yang ditinggal nikah duluan sama mantannya. Dan mungkin saya juga harus segera cari temen anak Psikologi... Buat membenahi pola pikirku dalam kasus ini (Yang bener aja!).

I am not silly, not jealouse at all. But things I never get enough are, something about "Perasaan ke kamu nggak pernah berubah sampe hari ini." Well maybe itu cuma sampe bulan maret tahun 2010 aja.. Dan, bisa yaa orang nikah tanpa nyelesein dulu janji sama mantannya yang belum tuntas? Mungkin para cowok nganggep kalo udah putus, yaudah habis smuanya... Iya emang saya juga mikirnya gitu. Tapi dia janji pas kita lagi nggak pacaran kok. Apa nama hubungan kalo cewek sama cowok udah nggak pacaran lagi dan tetep berhubungan baik? OH atau mungkin itu cuma di sisi saya aja... Mengingat saya masih nelepon ngucapin "happy brithday" di hari ulangtahunnya tahun lalu, tapi dia enggak... Mungkin gara2 udah punya cewek, dan mau menjaga perasaannya kali yah?! Hehehe (Segitunya...)

Saya menganggap hubungan ini baik2 aja... Kalau kamu nganggep ini nggak baik2 aja itu masalah kamu. Saya yakin ada setidaknya satu aja, cara yang relevan untuk ngasih tau saya kabar bahagia kalau kamu mau nikah bentar lagi. Itu kalau kamu bener2 nganggep cewek yang mondar-mandir di kehidupan remaja kamu ini pantes dibilang mantan yang jadi temen! Cara yang lebih relevan dari nyuruh sahabat saya ngasih tau sama saya... Atau kamu mau balas dendam? Untuk apa? Kamu bener2 gatau saya yaa... Gilaaakkk! Kita kenal gak cuma sehari dua hari, 12 tahun. Umm, mungkin kamu dan orang2 di sekitarmu bakal bilang saya childish tapi sungguh keterlaluan. Karena saya nggak pernah minta kamu janji sama saya, bahkan buat nepatin semua janji kamu sama saya. Kamu pacaranm, trus nikah, it's all your rights... But things I'd tell you now are... Barakallah for your shocked-soon-marriage and Silly you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar