Kamis, 02 September 2010

Welcome home (again) BANDUNG!

Dan saya telah melewati sepanjang 24 jam terakhir di Kota Bandung yang saya pikir panas nya lebai bgt sekarang!
Sebagai permulaan cerita, saya akan mengucapkan terimakasih buat mas Wibisono untuk komentar di posting saya kemarin dan untuk folow nya! Salam kenal...

Hari pertama buka puasa di Bandung...
(buset keybordnya ga asik bgt!)
Saya masak oseng tempe teriyaki kebanggaan saya untuk mama dan papa tercinta. Hasilnya... Pujian! Heee
Terus, ta'jil standar dengan kurma dan oleh2 chessestick dari semarang. Terawihan di rumah bertiga, karena semalem bdg hujan! (sumpah keybordnya ga asik bgt!)
Bangun saur jam 3.37 dan tertidur pulas sampai pukul 10.00 WIB! Crap. Jadiah saya bulan-bulanan mama. Kebluk parah!

Dalam 24 jam ini, saya sudah menemui dua pria ganteng, yang satu di tempat jagal ayam saat nganter mama belanja keperluan buka bersama nya bude, yang kedua adalah sopir bis yang mengantar saya pulang dr semarang menuju bandung! Parah bgt ganteng2 jd sopir...Knp gak ikut casting jd artis aja mas...?!


Salam lestari... Pengen naik gunung! Kangen berpetualang. Tapi kalo naik Gede-Pangrangooo mas kuat gak yaa?!

Oyah, besok tgl 4 ada buka puasa bareng anak2 smp...
(pikiran saya kosong bgt!!!)
Deg-degan kalo inget dia... Gatau mesti bilang apa. It was closed. Terlalu!
Kamu wanita yang kuat naa... ayo lupakan lupakan!!!! Huffft.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar