Rabu, 08 September 2010

Tentang beberapa lagu yg jadi soundtrack hidup saya belakangan ini..

Khayal.
[Volare]


Sekian lama Sudah..
Hatiku tak terisi..
Karna menunggumu
Taawarkan Cintamu..
Untuk kumiliki
yang tlah lama dan kudamba..


Reff 1 :
Andai aku Bersamamu..
Kan kumiliki kisah Indah ini..
Bersamamu aku mampu
Tuk lalui semua dera dengan indah…


Nyaris Semua Waktu..uu
Kau slalu ada untuk ku..u..
Dalam Khayal cinta..a
Yang Tak jua..a
Jadi nyata…


Reff 2 :
Andai engakau Miliki aku..
Kan kuberikan seutuhnya cinta ini..
Bersamamu aku mampu ..
Tuklalui Semua dera dengan Indah..


The Most precious.
[Volare]

Saat heningnya malam seolah, sampaikan pesan
Tuk tetap di sini... Teguhkan langkahku
Agar aku mampu yakinkan dirimu,
menangkan hatimu...

reff:
Salah... Bila... Ku terlampau berharap
dan selalu bermimpi untuk... Jadikan dirimu
The most precious of me.

Ku yakin kau masih ragu, akan semua kesungguhanku...
Namun ku tetap di sini, teguhkan langkahku
Agar aku mampu yakinkan dirimu,
menangkan hatimu...

reff:
Salah... Bila... Ku terlampau berharap
dan selalu bermimpi untuk... Jadikan dirimu
The most precious of me.
...
Salah... Bila... Ku terlampau berharap
dan selalu bermimpi untuk... Jadikan dirimu
The most precious of me.
...
I wanna be the most precious for you,
I wanna be the most precious for you...



Sumber:

1 komentar: