Kamis, 09 September 2010

Satu cup sereal untuk yg tersayang.

Pagi ini aku benar-benar terbangun dengan kondisi hidung mampet dan nafas yang tersumbat. Saya tidur sekitar jam 00.30 semalam... Dengan kaki perih yang luka dan tidak terasa sampai kering darahnya, dengan badan lesu krn sudah lewat banyak dari waktu tidur seharusnya, meskipun sya sedang tidak berpuasa besok.

Walaupun badanku pegal dan kaki ku sakit menahan perihnya luka tergores, masih segar dalam ingatanku tentang obrolan semalam dengan kedua temanku. Selalu ada pemikiran baru dengan bercerita! Dan mereka setidaknya membukakan mataku akan sesuatu. Sesuatu yang sebenarnya sudah saya tahu sedari dulu, namun saya coba mengabaikannya karena masih berani untuk mengharapkan lebih.
Simpan saja keberanianmu untuk orang yang benar dengan cara yang benar! Begitu kta temanku yang lelaki...
Berani ajah na, coba lagi dluan! Kta sahabatku yang perempuan...

Dan sya tidak cepat mengambil keputusan walaupun mereka memang bnyak benarnya. Saya ingin, tapi malu dan banyak mempertimbangkan segala sesuatunya setelah kejadian dulu.
Ini berakibat sangat besar bagiku. Dalam.

Saya selalu menjaga segala sesuatu agar sederhana. Memang kemampuan saya kurang baik dalam menangkap bnyak hal. Termasuk dalam hal pacaran.
Makanya segala sesuatu sya buat se-sederhana mungkin, tapi sebisanya tidak mengurangi esensi dan tujuan sesuatu itu...
Kalo marah ya bilang marah. Kalo ga ngerti bilang ga ngerti dan nanya. Kalo sedih sya cerita sekedarnya saja.
Termasuk perasaanku ke kamu. Itu mgkn yang jadi masalah. Saking sederhana nya km malah ga ngerti dan menganggap saya main-main. It's oke! Maka penjelasan yang paling sderhana dr semua ini adalah km memang tidak suka, apa lagi sayang, sama saya.

Ibarat kita memberi sarapan seseorang yang sangat kita sayangi di pagi hari, ada perempuan yang bangun lebih pagi, memasak nasi, lauk dan sayurnya untuk diberikan pada kekasihnya. Itu juga baik untuk kesehatan, meskipun setelah 3 jam kemudian si pacar akan merasa ngantuk krn kandungan karbohidrat dalam nasi dan asam nukleat dalam sayur mulai bekerja. Cinta yang tulus dan butuh bnyak penjelasan.

Ada yang memilih menyediakan secangkir kopi dengan harapan kandungan cafeine dalam coffee morning dapat menyegarkan otak dan membangunkan dengan cepat dengan semangat. Itu juga baik mengingat coffee juga dipercaya bisa menimbulkan semangat pada objek. Sayang yang menyenangkan tapi lambat laun membosankan.

Ada yang memilih menyediakan sandwich, isi daging dengan toping mayonaise dan saus tomat. Itu baik, meskipun saus tomat dan mayonaise menimbulkan efek panggil buat asam lambung. Sayang yang penuh perhatian! 

Semuanya baik, dan semuanya adalah pilihan yang sudah dipertimbangkan dahulu serta memperhatikan variabel waktu juga.

Kalau saya, saya memilih menghidangkan satu cup sereal+oatmeal dengan campuran susu hangat dan cokelat potong. Simpel tapi menyenangkan! Memang tidak sepadan dengan proses yang dilakukan untuk hasil berupa nasi dan lauk pauknya, seduhan coffee morning atau balutan sandwich di pagi hari, namun oatmeal+cokelat dan susu vanila adalah penjelasan singkat, padat dan berisi untuk cinta di pagi hari. Simpel, manis dan menyenagkan. Kamu juga tidak akan mengantuk jam10 nanti, atau minta dibuatkan coffee lagi karena kandungan phenylethylamine dalam cokelat akan membuatmu bertahan sampai makan siang nanti.

Itu kira-kira sayang yang saya berikan sama kamu. Sederhana tapi berbobot. Tidak butuh bnyak penjelasan, cukup rasakan saja dan kamu akan tahu!
Jika kamu tidak mau, saya bisa mengganti menu nya. Tapi sayangnya, km tidak pernah bilang dan tidak pernah mau bilang. Jadi, yasudahlah...

Nih oatmeal cokelat buat kamu! Januar Lukiawan.

Heiii kamu!
Kamu bener. Mungkin setelah ini semester2 berikutnya pasti sya tambah sibuk krn pemetaan, KKL, KP pemetaan mandiri, dan seterusnya. Mungkin sya gakan ada waktu buat pacaran, apalagi LDR* meskipun sya bisa dan kesempatan untukmu selalu tebuka lebar. It's oke bukan itu yang saya maksud. Saya skrg ngerti, ada dua kemungkinan, yang pertama emang kamu bener2 gasuka saya (yang sya percayai sampe sekarang) kemungkinan kedua adalah km takut jd lebih deket sm sya tp km belum siap (positif thinking saya). 

Saya harap setelah ini sya bisa menutup mata,hati,telinga dan pikiran saya tentang kamu. Itu satu2nya jalan saya bisa lepas dr kamu. Seperti dulu, hilang! Tidak ada sapa menyapa, tidak ada ucapan selamat ulang tahun*walau ingin, tidak ada lagi. I must be have a reason, going down on your knee!
Tersenyumlah, selamat bahagia dengan teman-teman kamu.
Saya pergi (lagi)* ooh mungkin km yang pergi...


Mrs.Cold
Kings of convenience


Tidak ada komentar:

Posting Komentar