Jumat, 30 Juli 2010

Kehidupan di Bandung.

Seharusnya poting ini tertanggal 27 Juli 2010. 

Inilah kehidupanku sejak dua minggu terakhir. Diam dirumah, kembali jadi anak mamah. Yang kalo bangun mesti di bangunin, gapernah nyuci dan gada kerjaan lain selain baca dan nonton, entah tipi atau film. (yeah, I am a book and movie maniac!)

Beberapa hari yang lalu saya masiih sempat disibukkan dengan laporan fieldtrip Karang Sambung sih, Alhamdulillah semalam saya selesaikan dengan penuh kebingungan. Mengapa bingung? Karena jarak jauh, jadi sy harus mengirim file laporan kelompok itu ke anggota kelompok yg ada di semarang via email. Dan kapasitas mengirim email di google atau yahoo itu terbatas sekali. Jadi kemarin itu laporan saya bagian deskripsi aja (saya kebagian 5 sayatan) sekitar 1,9Mb, dan bagian pembahasan dari 5 sayatan itu sekitar 2009Kb. Bingung lha saya gimana cara ngirim yang 1,9Mb! Secara saya baru ganti kartu krn Flash saya masih menunggu akitivasi kembali. OMG. Akhirnya dengan keadaan sangat terpaksa, hasil deskripsi itu saya kurangi, kurangi, dan kurangi jadi sehingga hanya tertinggal dskripsi mikroskopis yg sangat minimalis. (Maap yaa adik2? Tp pembahasaanya sy jamin agak tokcer deh! hehehe)

Well, itu tentang kilasan pekrjaan saya dirumah selain baca dan nonton. Cerita ttg nonton – menonton film, 2 hari saya d rumah saya sudah berhasil menonton 6 film dengan genre yang acak-acakan. Iyah, walopun saya telat nontonnya – because of di smrg sy termasuk sangat kuper gapenah pergi ke mall sekalipun buat nonton! – tapi 6 film itu saya tamatkan dengan penuh suka cita. Hari ke tiga di rumah saya berhasil menculik saudara Januar Lukiawan untuk pergi ke Plazza buat meng-upgrade si totop krn virus yang bercokol di partisi2nya sudah keterlaluan, dan qt masii sempet jalan2 ke Polban – niatnya siih pengen ketemu Tebe, tapi dianya malah lg di lab – nonton Sorcerer Apprentice di Ciwalk dan makan Cuankie Serayu bareng.
Oh dear, I really miss that moment! Thanks a lot, Kang!

Itulah, tina dan mpi baruu aja pergi KKN, dizta baru akan pulang sekitar 4 hari lagi, bunga? Kemanakah dirimuu? Velly, janji mw main brg tp gada kabar lg skrg. Tebe tanggal 5sidang, Oooh atulahh aku te kangen sm kalian!!! Aku mw ngerepotin siapa lg cb? Acii tanggal 5 jg sidang. Argh!
Jadilah status facebook saya berbunyi : “Sekalipun patah hati, baca buku adl obat yg paling mujarab!”
Dan hari – hari saya selanjutnya sepertinya akan berjalan sangat statis dengan membaca buku, OL dan nyanyii2 gajelas sampai ada anak2 riweuh yang bersedia mengganggui hidupku selama di bdg. Adizt cepet plg, Tebe cpet sidang. Qt maiiiin sampe malem lg kyak dulu. Hooooo!

Ps: Kalo di bandung, kulit saya jd kering. Apa gara2 kedinginan yaa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar