Jumat, 30 Juli 2010

Kehidupan di Bandung. (Part 2)

Setelah nonton Sorcerer Apprentice, akhirnya kemarin malem, atas suggesti dari si Aci yang bilang "kamu harus nonton tuh film!!!", saya akhirnya nonton INCEPTION juga!!!!
Seberapa kerenn? Dari 1 - 10, Inception dapet nilai 9!!!! Dan ini adalah penyetaraan saya dengan film2 sekelas LOTR dan Pirates in d Caribean. Sorry to say, tiga film ituuu emang mantapp!

Well, keesokan harinya, yaitu hari ini, jumat 30 Juli 2010. Saya akhirnya bertemu dengan si Tubagus Aryandi Gunawan (setelah nunggu sekitar 2jam!) dan pergi ke smansa untuk nengokin anak-anak teater 'ah yang lagi pd latihan buat FIBOSA besok. Bagi yang gatau apa ituh FIBOSA, Fibosa itu singkatan dari FIesta BOom SAtoe. jadi itu adalah program tahunannya OSIS SMA 1 Bdg, yang di dalamnya adalah kegiatan2 pure hasil dari buah pikiran dan keringat para siswa SMA ini. Acaranya seperti pensii gtu, ada bazaarnya jg, ada stand2 dari masing2 kelas (biasanyaa) yang benar2 di design oleh siswa2nya dan di apresiasi juga karena setelah itu ada penilaian stand2 terbaik, dilihat dari designnya, dari kebersihan dan keuntungan yg dihasilkan selama Fibosa berlangsung. dulu siih pas jaman2ku masii kelas 1,2 fibosa diadain 2hari full, Sabtu - minggu. tapi kesini1 kyaknya cm 1 hari doangg deh. 
Ya, balik lagi ke latihannya anak2 teater 'ah! It was great. No comen deh, dari dulu emang anak2 smansa mah gokiiilll abizzz!
jadi teringat masa2 4 -5 tahun yg lalu. Dandanan anak2 smansa, kelakuan dan cara bicara mereka sm kakak tingkat gajauh beda sama kita2 dulu. Ciri khas yang lengket bgt melekat di anak2 smansa : anti senioritas, kompak seangkatan!
Smansa emang The Best deh!!!!

Abis dari smansa, ak dan si tebe berencana makan ice cream di I scream for Ice Cream. (Coba di baca yg bener deh, heuheu!) tapi batal karena lapar!!! Hags hags hags. Dan kita memilih untuk memutar ke Bebek Borom (Singkatan dari Bebek Boromeus, warung bebek goreng di samping RS.St.Boromeus) yang penuuuhnya minta amir deh! ampe waiting waiting list coba. Padahal yah rasanya mah biassa ajaa (enakk siih empuk) tapiii  penuh bgt!

Tebak setelah dr situ kita berdua kemana?!
Ke Galeri Patung NuArt.
Siaalll awsome bgt! Inspiring. Menakjubkan. Jadi Nyoman Nuarta ini membuat karya-karya patungnya dari tembaga. Gacuma itu, ternyata beliau tuh multitalented bgt, selain pematung beliau juga pelukis. Dan, believe me it was beautyful.
Kalo penasaran, tanya aja mbah google nuart sclupture park, atau klick ke soaphisticated.com

aku ngantuk, cerita ttg dua orang psycho yang kita temui hari ini dilanjut esok saja yaa?
Hu hua hua hua.

2 komentar:

  1. GREAATTT..!! aku suka bacanyaa na'!!
    mana yang lanjutan DUA ORANG PSYCHO itu..?? aku penasaran (berlagak yang gak tau) hihihiihii

    BalasHapus
  2. oooh iya lupa...
    hehehehe
    bentar lah inget2 lagi..

    BalasHapus