Senin, 12 April 2010

sebelum SS..

Maksain buat blogging di saat gatau mesti blogging atau belajar sebelum praktikum...

Hari sabtu kemaren itu praktikum lapangan sedimen&strati yang ke(dua apa tiga ya?) saking sering ke lapangannya smester ini. iiih... Ganyangka smester emapt sangat melelahkan!
Dan hari itu, untuk pertama kalinya lagi saya mendengar "Na, susur sungai lagi?"
Oh.My.God!
Terahir kali saya susur sungai adalah sebelum saya kambuh dan libur 1 tahun gara2 paru2 saya yg kotor itu! 5 jam susur sungai selama tiga hari berturut-turut! dan itu adalah mapping geomorfo yg terindah!
(Asem abis itu saya gabs mapping praktikum2 lain!) Walaupun kemaren Geostruk juga bagus2.

Okey, dan hari minggunya diteruskan dengan simposium. Apakah itu simposium?
Simposium kelembagaan FT Undip, pertama kali dalam sejarah FT mengadakan simposium untuk merumuskan visi besar kelembagaan se-FT undip lima tahun ke depan!
Akhirnya (ehm... dr embrio2 kalimatku! pedeeee) visi besar kelembagaan mahasiswa se-Fakultas Teknik:

"Menuju Fakultas Teknik 2015 sebagai Fakultas Riset, bersatu membangun Sumber Daya Manusia dengan mengedepankan nilai religius untuk mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi."

Dan sampailah jam 9.00 malem sya dirumah. Dengan tekak yang sakit tanda2 radang tenggorokan saya kambuh. Oooh...

1 komentar:

  1. jaga kesehatan buuu...
    tetap sehat tetap semangat..
    MAGMADIPA telah dititipkan kpd org2 yg tepat :)

    BalasHapus