Selasa, 20 April 2010

Ada kalanya...

Adakalanya seseorang seperti saya ini merasa sangat lemah. Sangat lelah dan tak kuasa lagi menghandel semuanya sendiri.
Pada hari itu saya bener2 capek ketika mamah telepon untuk mengabari bahwa sepupu saya yang paling tua akan segera menikah. MENIKAH. Di jakarta dan beliau akan pergi ke sana dengan bude.
Awh. "Kamu kapan UTSnya? Perlu ditemenin mama ga?"
(HAhahahaha)

Dan 2 hari yang lalu mamah dateng dijemput albab. Setelah si mamah telat turun sampe kelebihan jauh banget ke Bale Diponegoro!
Argh. dasar Mamah!

Adakalanya lagi nih.
Saya ngerasa bahwa saya benar-benar dikelilingi oleh orang-orang (cowok) ganteng!
Iya... Saya telat nyadar kayaknya ya, klao ternyata anak-anak geologi undip ajaaa.... Pada ganteng2! hihihihihi
jijik!
Sempet bebrapa hari yang lalu saya ngerasa kalo lutfi 2007 itu ganteng juga ya...?
Atau Pak temon.... Dia juga ganteng!
Aau anak 2009 deh. Meskipun berondong, tapi.... Oke lah. Saya nyerah. Gila mereka tuh keren2 tau. walopun ga sampe 10% yang keren. Tapi yaaa... Lumayan. Peningkatan. Daripada 2007, mana yang ganteng? Cuma lutfi ama beler tok!
Itu baru yang di lingkungan kampus, yang sering ketemu krn masi kuliah. Angkatan2 atas. Emh. Jangan ditanya! Itu mah kecengan gue semua! Hahahahaha.

Pernah suatu hari gini:
(A adalah adik kelas, dan B adalah saya)

A: Mbak hel, ngomong2 mas tyo itu gateng ya?!
B: (Whattt the f***?) Hha?
A: Iya mbak... Tinggi, item manis, charming gitu deh..
B: Oooh. Kahim Geodet? (Huuum iya iya iya bener bgt!)
A: Iya, mbak suka ketemu kan kalo ada acara2 fakultas?
B: iya... Hahahahyooow suka ya?
A: Iya mbak. Manis!
B: (Pradana, kahim elektro juga ganteng tauk!) Mas pradana 08, yang kahim elektro juga ganteng...
A: Gantengan mas tyo ama mas bangkit mbak hel.
Kemudian albab dateng.
Albab: Pradana kan adik kelasku sma 3 dulu.
A dan B: (Asem gosip kita kedengeran mas albab) hehehehe!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar