Selasa, 20 April 2010

Ataukah saya yang berlebihan menilai segala sesuatu?

Apakah segala sesuatu itu harus dinilai dan dihargai sesuai bandroll-nya?

Jika sesuatu terjadi pada banyak mausia yang saya kenal, pada teman2 yang saya cintai, apakah saya harus menganggap itu biasa saja, basi, dan normal, padahal perubahan itu merugikan banyak orang?
Apakah yang saya harus lakukan hanya memandang semuanya dari sudut itu? Sudut 'tidak tahu apa-apa' dan sudut 'terserah mereka' dan go away from that case?
Itu bukan saya banget!
Mohon maaf, barangkali memang saya salah.
Dan saya seperti kalian, tetap manusia yang punya inferiority. So, I ask for your wisdom as our 'great' tutor. Can you speak wise, and don't ever mean that we are children? We have to learn from you. Your majesty?! Oh no, that was suck! You just know earlier, so that doesn't mean that you know all things, or you know more than we!  Just wise friend. Kalian berpikir dan berperilaku bijak, kami ikhlas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar