Jumat, 23 April 2010

Pernahkah kalian googling materi kuliah dan mendapati materi yang kamu cari berada di "Geografi untuk Kelas 1 SD"

SAYA PERNAH!
TADI PAGI...! Dan itu bertepatan dengan kedatangan lawatan SD negeri "apa ya?" ke gedung T.Geologi Undip untuk studitour mata pelajaran (bukan mata kuliah) IPA! Mineral dan batuan! Bah!

Dan ketika googling itu menunjukan "sedimentasi kalimantan" sebagai tulisan yang di bold, dengan gembira ria saya klik itu pdf. Dan jeng jeng.....

(Entah kalian yang baca pada biasa aja, tapi saya bener2 kaget setengah mati. KAGET.)


Buku: Geografi
Kelas: 1 (Satu)
SD Negeri "apapun"


Masak pelajaran kuliah gue disamain sama anak kelas 1 SD????
What the f***!

Duh, adek2ku yang pinter...
Ngomong-ngomong kalian tau gak kalo akuarium di obok2 itu bisa bikin ikannya mabok?
Atau tau gak, bintang-bintang itu ada yang namanya canopus, capella dan vega?
Tau gak kalo kamu melihat segalanya lebih dekat maka kamu akan bisa menilai dengan lebih bijaksana?
Seperti lagu2 yang dinyanyikan saya dan kakak2 kalian waktu kami seumur kalian. Argh!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar