Selasa, 20 April 2010

Kan ga tau!

Salah-salah saya lagi yang merasa bersalah.
Emang susah ya jadi contoh...
Seperti kata eko bilang waktu saya dibonceng rapat Harbum kemaren:

Eko: Susah ya mbak, jadi orang besar itu. Harus memberi contoh dan menyontohkan yg baik2.
Helna: hehehehe. Maksudmu?
Eko: Yo susah, dulu waktu belum adek 2009 dateng kok kayake enak ngeliat kakak2 2007 pada gitu sama kita 2008... sekarang yo susah.
Helna: Oh maksudmu gitu. Iya, emang...

Terus lagi dilema asisten yg dia alami.
Waktu itu saya, eko dan adit lagi jalan bareng seusai kuliah. Eko bilang:
E: Mba, nanti rapat harbum jam4, bisa dateng rak? Aku meh balik, ngeprint laporan.
A: Iya mbak...
H: Yo, aku tau kowe mau ngerjain to, bukan mau ngeprint to?
E dan A: Ya kan bar dikerjake kan diprint mbak. Piye dateng ya?
H: Iyo, iyo.
E: Sekarang aku ngerti dit, kenapa mas opaey kemarin pas semester 2 gak mau ngasisteni kita.
A: Iya ko. emang repot owg.
H: Hah. maksute?
E: Iya mbak, kemaren pas smester 2 kan mas opaey gag jadi asisten, itu berarti kan pas mas opaey semester 4 kayak kita. Emang memakan waktu owg mbak jadi asisten di smester 4...
H: ooooh...

Dasar adek2ku yang pinterrrr....
Semoga kalian jadi asisten mineralogi yang wise ya!

2 komentar:

  1. hahahahaaa!! heboh banget adik2 kelas mu na.. by the way "wise" apa artinya?? huaaaa.. gak ngertiii.. hiks..

    BalasHapus
  2. wise=bijak?
    iyah bukan sih na?
    yg tina g ngerti owg?

    BalasHapus