Jumat, 09 April 2010

Haha hihi.

Bledug tuh si popaey! Lewatin gue haha hihi doang!
Awas lo!

Hahahihi yg laen hari ini.
Saya sarapan dengan 3 rb rupiah...
Dapet nasigoreng lumayan enak+donat cokelat! What a lucky!

Hahahihi lagi.
Semalem saya ketiduran, nyenyaaaakk bgt! Ampe gatau kalo ujan deres bergeludug-geludug. Dan yg seharusnya saya buat laporan perto, ga samasekali. Padahal hari ini acc terakhir!
Crap.
Tapiiii.... Santai rak wis! Santai kaya di Pantai.

satu lagi nih hahahihi...
Kayaknya GI gamasuk lagi deh. Buset... Satu kali pertemuan langsung UTS. Yah, beginilah nasib mahasiswa yg dosennya praktisi. gapenah masuk kuliah, tau2 besok di telepon diminta jadi asisten geologist di proyeknya! W.O.W! Seperti Omjo. Kemaren pas kuliah SS sama P.Hadi, dia cerita ttg Omjo! Keren bgt om!
Papua, proyek bendungan, yg seharusnya geologistnya p.Hadi (yg udah malang-melintang di dunia per-geologi-an 25 tahun) krn beliau gabs terbang ke papua krn ngurusi mahasiswa yg TA, jadilah omjo yg dikirim. "Dengan modal percaya saja. Karena kalo saya sudah percaya, saya rekomendasikan, saya ga akan main2 mbak, mas.Saya ga melihat dari nilai, kalo saya percaya, ya sudah." Oh oh oh.
Salut buat pendiri-pendiri jurusan geologi di Undip! Dan Pak. Dwi, kajur nomer satu, JUARA satu di dunia... Yang walopun sudah sepuh masih aja mikirin proyek bengawan solo buat pertamina, yang pertamina mau ngasih gedung baru buat kita... Well, mereka itu pahlawan, buat saya. Saya tidak besar krn nama Undip (dan memang Undip namanya ga sebesar ITB atau Unpad) tapi dengan mereka, saya merasa dibesarkan. Dengan kemandirian, ditengah fasilitas yang terbatas. Dengan kesabaran, dimana jurusan-jurusan lain lebih di'sayang' birokrasi. Ya, mereka mendidik. Dan saya bersyukur, akhirnya, saya di sini, kuliah di UNDIP, walaupun dulu saya masih malu-malu mengakui. Tapi dengan lega sekarang, saya bisa bilang kalo saya BANGGA!

1 komentar:

  1. dasar uyul...dari dulu jg aku udah bilang,,,ternyata kamu baru nggak malu kalo kuliah di undip sekarang,,,huh!!!

    BalasHapus