Minggu, 07 Februari 2010

Then you showed me a 'i cant explained'

Saya sendiri engga ngerti apa yang saya rasain sekarang. Dan memang saya lagi engga mau ngebahas itu sekarang.


Okey, saya kangen sama mantan pacar saya SMA dulu. Ergy.
Dan bukan kangen yang 'kangen' seperti itu... Saya rindu duduk sebangku sama dia, ngobrol ngalor-ngidul waktu pelajaran agama! :P
Rindu neleponin ergy tiap pagi buat bangunin dia sekolah... Dan pesan2 singkat yang 'Waw' saya... dan ergy... Nyambung?!

Hehehe
Sekarang saya dan ergy juga udah biasa aja. Saya udah ga mengharap apa2 lagi dr dia. Dan kita, sure we just, nothing to discuss!
Tapi seorang Muhammad Ergy Pramadipta tetap menjadi pertanyaan besar buat saya. entah karena unfinished story, entah karena ergy memang--Ooh okey, ergy itu orang yang saya mimpi-mimpiin buat jadi pacar. Well! Kurang apa? Males? Hmm*--saya belum selesei sama dia. Sya masih menyimpan banyaaaak bgt pertanyaan yg mestinya dia bisa jawab! Hehehehe
Sampe2 dulu aja--kemarin2 jg ding!--saya pernah bilang: "Kalo saat ini juga ergy dateng di depan muka saya dan minta saya jadian lg sama dia--dan kayaknya engga mungkin--saya bakal lgsg bilang: IYA! Saat itu juga. Apapun kondisinya!" Waw.

Dan Ergy. Udah pernah tergantikan seseorang. Yang karena kesalahannya saya menghancurkan harapan2 saya dan dia. Yang karena kesalahannya saya menghancurkan tembok kokoh serupa komitmen saya dan dia dulu.
Saya masih berharap mendapatkan kembali tempat yang nyaman itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar