Minggu, 07 Februari 2010

Tentang hari kemarin dg ade sepupu yg br gede!

Kemarin jalan2 sama si Adi, anak bude saya yang baru mau kuliah tahun ini... Sebenernya itu anak pgn bgt jd akabri... Tapi sekolanya kecepetan setaun kayak saya, jadilah dia mesti nunggu setaun untuk daftar akabri. Dan setaun itu--well saya bangga sama sepupu sya satu ini--dipake kerja, dan kuliah... Kerja yang ngehasilin uang lumayan gede buat anak 15 taun... Jadi ojeg, dan ngebantuin tukang (apa saya lupa) di pasar, plus nganterin si sari (adenya) sekola tiap pagi. Di kota. Kenapa saya bilang di kota? Ya, karena kediaman mereka di desa! Hahaha. Engga desa-desa juga sih, tapi gunung! Dsn pakde adalah kepala sd d gunung itu. . jadilah, kalo mau k tempatku aja--kalo sya lagi lubur emang hobi bgt itu kakak beradik mengunjungi sya, soalnya kenapa? Soalnya banyak film2 dan lagu2 di letop saya yg masih jarang mereka dapatkan!--mereka harus menempuh 15-20 menit untuk turun gunung dan mencapai rumah saya--yg masih aja desa--dan begitu juga kalo saya mau kerumah mereka--nagih majalah sama pakde, dan ngegadoin jajanan julan bude--saya harus menempuh perjalanan yg lebih terjal! Naik gunung. Hehehe

Kemarin, dengan motor yamaha vixion--yg saya engga begitu nyaman naiknya, karena saya emang takut motor gede!--saya dan dia pergi k zoe (taman bacaan dan movie) buat kencan. Yay! Kencan ama berondong... Hehehe. Buat minjem movie dan qt tonton sambil ngemil seblak!--Do you know seblak? Kind of traditional food in sundanesse made from(what did you say kerupuk in engish?)with very hot spices! Hmm*--
Tapi karena waktu yang berjalan sangat cepat, jadilah kita hanya menonton 1 film saja siang itu dirumah bude, Idiocracy--yg tolol bgt--dan berlanjut dengan sesi curhat!

Si Adi diputusin ama pacarnya kemarin, gara2:
1. Adi ga kuliah
2. Si cewek(yg namanya sama sama nama panggilan keluarga saya "ana") naksir sama asdosnya
3. Kalo menurut saya, mereka cm kurang komunikasi, dan
Hey! mereka itu masih 16-17 taunan. Dan "Adi, kalo km uda kaya mas budi--sodara qt jg yg uda berpangkat jendral d AL--cewek kayak ana berapapun pst bisa kamu gaet!" dan dia cm ketawa-ketiwi. (Dasar abg!)
"Iya, entar jg pas kuliah banyak lagi cewek mah!" Busettt adek gue ini!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar