Selasa, 19 Januari 2010

Selasa, 19 Januari 2010

Aku sedang mendulang rindu-rindu getir..
Kisi-kisi indah yang kini hampir setiap saat menyejukkanku dengan caranya sendiri.
Rindu-rindu yang indah. Walau kadang menjengkelkan!

Seseorang bertanya padaku: "Apakah kamu tahu, kenapa waktu adalah sebuah dimensi, bukan variabel?"
Saya jawab: "Tidak."
Karena pada saat itu juga saya tidak dapat menjelaskan waktu.
Variabel tidak tetap yang pasti.
Dimensi kosong yang memiliki ruang.
Waktu sama dengan ruang kosong yang unstabil tapi pasti. Kepastian yang kosong dan tidak tetap.
Seperti apa kita memandang waktu, itulah waktu...

Andai bisa saya menggenggam waktu. Akan saya curi hatimu...
Rebah dipangkuanmu, menjadi milikmu satu...
Jadi penyejuk bagimu.
Tulus, setulus waktu berjalan setiap saat. Detik berjalan untuk menit, kemudian jam, kemudian hari, bulan, tahun, beribu tahun...

Karena tidak, maka genggam saja hatiku. Semoga kau bisa menggenggam hidupku-seluruh waktuku- kelak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar