Selasa, 15 Juni 2010

Sick.

What happen with me?


Oh My God... I am so sorry.


tidak seperti biasanya, hari ini saya merasa ingin meminta maaf kepada semua orang yang pernah saya temui. Tp entah mengapa...


Maaf buat mama, papa, mas albab, temen2 2007: eki, mb dian, anita, farah, dewi, gilang, ryan, popaey, dinul, fahri, mbahmo, gebe, beler, inguk, kribo... Semuanya!

Saya sangat minta maaf juga buat adik2 2008 yang sering saya repotin: mikk, eko, kidun, ayu, vada, dian, ifon, gethuk, pak temon... semuanya!


Buat mas avel, kang adi, mas adi, ando, arul, pepi, imat, mb naru, mb ana... semuanya!


Ratna, uwie, dewe, ulie. Emh, tyo dan keluarga. Buat pavel..

Buat temen2 smp dan sma yang sangat banyak banget, maaf....


Ergy, zia, aci, a'anggi, adi, ulwan, anjar, reno, tyo dan keluarga, albab dan yang merasa pernah saya sakiti, saya acuhkan.

Sahabat-sahabatku: tina, Tb, diezta, ara, iil, icud, qie, badar, bunga, mpo, ioth, ulan, ve...


Buat guru2ku, all of you will always on top of my pray! Thanks a lot... Tanpa kalian saya tidak bisa jadi diri saya yang sekarang.

5 komentar:

  1. segera sembuh.kita semua sayang kamu helnariong.tanpa km papamama g sebahagia ketika sm2 km.
    Tanpa km sahabat2 km gkan pnah dapet ide2 cemerlang dan masukan2 kreatif khas anul.
    Tanpa km HMTG MAGMADIPA gakan setangguh skrg.eki gakan sesetia skrg.mas avel gkan dpt bnyk ide dan motivasi mulai dr ktka mimpin diklar dl ampe jd kyk skrg.bahkan adik2 barumu bgitu mnyayangimu hingga rela mngorbankan waktu tenaga mreka utk membantu menjagamu krn mreka akhirnya tahu engkau wanita 1000 berbanding 1.kamu sangat berarti bagi kami semua.
    Tetaplah tegar berdiri,syumip!

    BalasHapus
  2. SEMANGAAATTTTT na..!!
    i'm always loving you...!!!!
    muach.. :*

    BalasHapus
  3. knp nha???
    ada aPA iNi???
    ga perLu miNta Mav juGA ulie DAh MAvin..
    sama2 aja..
    naMAnya juGA MAnusia,,
    GA perNAh luput dari YAng NaMAnYA ksaLAhan n khiLAf...
    seLAmat uLAng thn ia SAyang..
    ucapin di Fb uDAh BAnyak.. heheh
    disni aJah biAr biSA di BAca trus.. ckckck...
    tetep seMAngaT..
    jaGA keSEhatAn,, JAngan amPe drop LAgii..
    jaGA juGA keperCAyaan smua oRAng yng udh dikash bUAt nHA.. teruTAma keperCAyaan DAri orng tuA.. YAng uDAh nyekoLAhin nHA jauh2 ke seMArang...
    hidup iNi meMAng keRAs...
    cHAyoooo/... PAsti biSa...
    miss u..
    ulie..

    BalasHapus
  4. kenapa sayang...
    na baru baca...

    km sakit sayang..
    selalu sehat yah beb..

    BalasHapus