Senin, 14 Juni 2010

Mimpi itu di sabotase oleh Novandi !!!!


Malam ini adalah rabu malam tepat pukul 21.50 WIB, dan saya tidak bisa tidur. Malam ini saya tidak cukup lelah untuk tidur, dan sebagai gantinya, saya harus melelahkan diri saya sendiri untuk kemudian tidur.

Malam ini, 10 menit saya pakai untuk memberi dan menanyakan kabar (beberapa) sahabat-sahabat terbaik saya mulai dr mamah, papah, tina, mpo, bunga, popaey dan mas albab…
Setelah itu saya beranjak ke teman terbaikku dalam berpetualang di dunia nyata: my pressario v 3700! The black hole… (Begitulah saya menyebutnya, leptop terbaik yg pernah menemaniku kehujanan, jatoh di lapangan, jatoh naik motor, jatoh turun tangga, dan jatoh-jatoh lainnya yang pd akhirnya berakhir patah dibagian sayap kanannya. Owh… Tapi, dia masi kuat saya ajak begadang kebut laporan yg kejar ut tayang dan masih bisa memfasilitasi kebutuhan batiniahku untuk nonton 10 – 15 film seminggu.) AHA!

Saya agak ingin bercerita ttg beberapa hari ini, mengapa sulit sekali untuk memejamkan mata. Mungkin alas an yang paling masuk akal (bagi cewek yang akalnya udah tinggal selapis tipis kain sutra) adalah mungkin saya gelisah dan terlalu lelah untuk merunut kegelisahan saya itu menjadi lurus2 kembali seperti sedia kala. Iya, rambut saya makin panjang, dan semakin panjang rambut saya ini, ngurusnya makin ribet. Sama aja seperti semakin tinggi seseorang ditempatkan pada posisi tertentu, maka list masalah yang akan dia hadapi semakin panjang. Bersyukurlah karena Allah Maha Mahaadil… di saat banyaknya yang harus saya hadapi dan selesaikan, kemudahan itu mengikuti seiring dengan usaha dan niat baik yang saya tanam. Alhamdulillah….
Jadi kemarin sempet beberapa dr sahabat saya meragukan kapabilitas saya, seseorang yang tidak tahu apa2 ttg saya juga, bahkan saya sendiri sempat ragu apa saya bisa mengemban amanah ini. Tapi, kepercayaan mereka(yg lain) more than everything! Jadi siapa bilang orang semakin sibuk semakin rudet? Sekarang saya bisa bilang kalau: Anda yg berpikir demikian, maka anda adalah org yg BODOH! Karena tidak pernah yakin dengan kemampuan orang adalah pembunuhan karakter. Dan itu adalah perbuatan yang paling keji!
Oke, malah jadi berantakan.

Oya, jadi kemaren kamis, jumat, sabtu dan minggu adalah hari2 amazing di undip. (Gue rasa.) Karena dalam 4 hari itu saya ditunjukkan dg sejarah2 dan orang2 yang membuat sejarah (seperti saya!) Mengagumkan. Hanya itu yang bisa saya simpulkan dari mulai FLH (Forum lingkar-ketua-himpunan), Debat terbuka calon rektor Undip, Semnas Pengembangan Ekonomi Pesisir FE Undip (yg ketua BEMnya adalah cowok ganteng temen SMAku tersayang: Rahmat Widi) disusul dengan Musy.Mhsw.Undip… (Yg sayang sekali saya hanya bisa mengikuti hanya sebelum acara berlangsung karena saya MALAS dateng. hehehehehe) Well, is not about I am attending those event. But, it’s more than attending! Because it happened only once in four years (Special for the debate) …

Let us not talking about my activity bellow… Kasian yang baca kagak ngarti itu acara2 apaan! Huaahahaha

Oyah, beberapa hari yang lalu saya bermimpi saya dilamar oleh seseorang gila yang merupakan teman seperjuangan dalam kegilaan, dan menuntut ilmu (kegilaan): Novandi Kusuma, yang merupakan teman gila nomor 1 di undip! How crap…

Imagine that it will really possible?

Masak gue harus berhadapan dengan muka(cukup) tampan yang(sangat) menggoda hati untuk mencerca setiap kali gue ketemu inih orang?! Apalagi harus serumah dan seranjang dan OH OH OH gue gakbisa ngebayangin itu. (Walaupun ingin…) Terlepas dr semua wise, ketampanan, dan kecerdasan elo yang tingkat tinggi itu… OH My God?

Yasudahlah hanya mimpi…

Ini track lagu yang saya dengarkan ternyata: (Makanya saya jadi berapi-api)



  1. Love hurts, Incubus



  2. Suffocating under words of sorrow, Bullet f MV



  3. Tears don’t fall, Bullet f MV



  4. Hearts burning into fire, Bullet f MV



  5. Disappear, Bullet f MV



  6. End of days, Bullet f MV



  7. Afterlife, ASV



  8. Broongton Cocktail, ASV
Dah ah. Try to sleep again…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar