Minggu, 03 Juli 2011

Story of the 'film'

Kamu pernah datang, membuat aku kaget!
"Wahhh ganteng banget!" hehehe
Ak kaget, sambil ngobrol, sambil deg-degan aku. Kapan ya ketemu lagi 'stranger' ?! ---Ngefans aku sama 'mas' anak mesin '05 itu. Baeeeekkkk bgt. Heee---

Ahhhh itulah secuplik kisah membuat kesal bulan ini. Yang minjem barang kaga dibalik2in. Deg-degan krn lumayan penting barangnya... Yg minjem, orang itu.. Aku udah pny feeling sebenernya. Tapi aku acuhin aja. Ahh aku jadi nyesel!


Hari ini tanggal 3 juli. Matahari pertama yang aku lat diumurku yang 21. Kemarin mendung soalnya.
Well, hari ini bisa dibilang keberuntungan dan kesialan sekaligus.
Beruntung karena dapet sepatu Hiking 'Columbia' harga US $150 cukup kubayar dengan US $40 aja! What a luck?
Tapi setelah pulang dengan sepatu baru, yang gatau kapan taun mau dipake muncak lagi... Tetangga depan rumah yang hajatan itu nanggep wayang. Udah 2 hari aku ga bisa tidur nyenyak :'( oohhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar