Rabu, 06 Juli 2011

Kedodolan helna.

Gatau nih mau nulis apa lagi, yag jelas saya lagi suntuk gara-gara tadi pas ujian panas bumi, saya bisa ngerjain tapi gabs menjelaskan dengan detail krn imajinasi saya tersumbat. Entah oleh apa. Kayanya sih gara-gara pengen ice cream  banget secara udah semingguan gasempet beli aja.. Hahaha kidding.

Tadi pas mau nabung, saya kan emang orangnya gabisa nginget digit nomer yang panjang-panjang.. Orang pin ATM aja yang cuma 5 digit dilupain, jadi tadi mau nyiapin nomer rekening yang catetannya ikut raib sama HP yang dulu ilang. Eeeh setelah 10 menit berkutat dengan rak buku dan file folder di meja belajar, barulah si buku tabungan ketemu. hihihi! Makanya nih jadi keinget pengen aja posting tentang kedodolan helna, siapa tau jadi media pengingat dan motivasi untuk menghilangkan kedodolannya satu per satu.

Oke let's intend!
1. Gapernah inget nomer pin ATM dan KTM
2. Seringlupa akun email dan passwordnya
3. Gahapal nomer HP ibu-bapak sendiri (Ini nomer baru pasca HP ilang aja ga hapal.)
4. Kalo masak pasti pedes, sekalipun diniatin ga pedes!
5. Yang paling parah, selalu jatoh kalo pas ekskursi. (Manusia paling gak seimbang di dunia kalo kata kribo,inga,albab).
6. Gabisa nahan diri buat ga ngelakuin hal-hal konyol seperti nonton 3 film di hari ujian, atau poker competition sama kribo-inga-albab sampe pagi buta! Hahaha
7. Yang sampe skrg saya ga paham sama diri saya sendiri, saya susah bgt bergaul sama cewek :'(
8. Dan lebih tergoda pergi ke adventure shop dari pada ke mall atau butik buat beli girl's stuff.
9. Kalo masalah kuliah, kedodolan saya cuma satu, sering duduk di depan tapi ngantuk saat itu juga yg bikin saya langganan di tegor sama dosen. Ampe saking seringnya jadi biasa aja.
Yang nomer 9 ini adalah imbas dari point 6.
10. Kedodolan terakhir yang saya ingat di short term memori saya sekarang adalah saya panik se panik-panik nya kaya orang freak sama nyamuk! *nyamuknyamuknakal!Auw...

Ada yang mau nambahin?
Besok ujian, saya sama sekali belum buka buku, dan sekarnag berencana nontonin national geographic aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar