Minggu, 02 Desember 2012

Otaku dan aku.

Yihaiii.... Minat nulis di blogspot lagi tinggi, pan mau nyaingin statistik mantan pacar! Ergh.
Ini lagi sore-sore di Bandung dan hujan, pas banget karena lagi buka blogspot dan nyetel Taylor Swift... 
Tentang background baru blog saya ini ada sedikit cerita yang menurut saya menarik dan mungkin bagus juga untuk dibagikan sama temen-temen semua. Untuk sedikit pembuka, background yang terpampang sekarang adalah tokoh-tokoh bajak laut era baru dari manga ONEPIECE, yang ditengah itu namanya Luffy, Monkey D. Luffy, dan dia adalah inspirasi saya.
Saya memang bukan otaku, tapi saya baca manga dan penggemar anime udah dari kanak-kanak. Kalo soal One piece sih baru beberapa tahun ke belakang, manga dan anime one piece ini usianya udah sekitar 12 tahunan (OPloverz, mohon koreksi ya!) orang yang mengenalkan saya sama Luffy dkk tidak lain dan tidak bukan adalah seorang OPloverz sejati albabibul. Sejak itu baik manga maupun animenya saya ikuti dari awal sampe setia setiap minggu nungguin episode barunya. Kenapa saya suka sama One piece mungkin nggak jauh beda sama OPloverz lainnya, inspiratif adalah satu kata yang cukup menggambarkan OP. Terlebih lagi, setiap tokoh dalam manga ini punya karakter yang sangat bisa meng-influence penggemar-penggemarnya di seluruh dunia untuk lebih positif dalam hal apapun. Dan Luffy, si kapten, dia akan menerjang tsunami untuk menyelamatkan nakamanya, mendeklarasikan perang pada dunia dan mengorbankan dirinya demi menjaga nakamanya tetap bersama-sama, berkeinginan kuat, itulah Luffy. Saya ingin juga seperti Luffy, walaupun dia hanya tokoh dalam manga, but inspiration is inspire, terimakasih Oda sensei udah nyiptain Luffy dkk! :)
Setelah nonton dan baca episode demi episode, salah satu keinginan kuat saya adalah suatu hari di usia 30 tahun saya akan dengan bangga berkata, yes I am a broken home child, but I am successful! Sukses menyeimbangkan hati dan otak yang selalu berkelahi, sukses menempuh cita-cita, sukses menunjukan pada diriku sendiri bahwa Allah tidak jauh, Allah sangat dekat... Aamin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar