Senin, 14 November 2011

Kangen Alm.Handi

Bronx, maaf ya dua kali lewat Klaten gak sempet mampir. Tp gue sempet mimpi lu beberapa minggu ini...
Aku kangen! I'm sure you'll be okay there.

Inget gak dulu jaman2 kita Pdkt, kalo pas lg smsan trus gue gak bls barang 10 menitan doang, lu mikirnya pulsa gue abis, pdhl gue ketiduran atau lg beli makan keluar. Trus gak berapa lama pulsa gue di top up sm "Honeymoon cell" yang tersangka utamanya adalah lu tp lu gapernah mau ngaku. Tau gak saat itu, dalam 5 hari, lu ngisiin gue pulsa 30 ribu.
Brong, dulu gue sering gak percaya lu naksir gw. Sumpah! Kalo dibanding cewek2 lu, gue kalah jauh lah. Dan untungny gue gapernah jd cewek lu, jadi gue aman dong dr angket siapa yg 'ter bla bla bla' dari semua mantan lu! Hahaha
Trus, dlu inget gak pas gue sakit...
Lu sm Anita dtg ke kosan, nyuruh Anita masuk bwain  buah2an sm roti buat gue. That's sweet! Tp malemnya Albab sm Aril dtg bwain gue pizza. Hmmm padahal kalian sahabatan bgt. Dan gue nyesel bgt jadi org yang bikin persahabatan kalian sempet rusak :(

Well, sebenernya gue mau cerita kalo gue kalah, krn kesalahan gue sendiri. Dan gue masih gabs nerima keadaan krn gue ngecewain banyak org. Dan gue gatau mau cerita ke siapa. Gue udah cerita ke Allah, tp kadang gue butuh manusia lain yang bisa dengan tenang berkata jujur ke gue, mengkritik gue dengan lembut dan kasih sayang, bukan sekedar menyenangkan atau menjaga perasaan gue aja. Kan lu tau drdulu gue gak suka dikasih kata2 manis, hahaha! That's all bronx, gue mau bobok dulu masih ada sisa2 flu kmrn nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar