Kamis, 28 Oktober 2010

Suatu saat Allah akan menggantinya lebih!

Adalah kata2 mutiara pertama saya hari ini.  Kata2 untuk seorang sahabat, Tina...
Pagi menjelang siang yang sangat menguras energi saya. Belakangan saya merasa marah dan bahkan ingin segera pergi dari sini. dari Rumah yang hawa2nya sudah seperti bak sampah!
Sudah lama saya tidak menulis di blog, saya lebih sering berada di luar rumah. Menghadiri rapat fakultas dan sedikit mengurusi adik2 yang kelihatannya sudah tidak mau diurusi lagi. 

Dan manusia, selalu saja, hanya bisa marah tanpa merasa sedikitpun bersalah akan kemarahannya.
Saya rasa, saya selalu saja, hanya bisa diam, duduk dengan gusar dan mengangisi diri sendiri: Mengapa saya tidak seperti mereka!
Yang duduk manis di depan tv tanpa berpikir dan merasakan bahwa rumahnya kotor. Tidur sampai lebih dari jam7 pagi dan mengalami disorientasi, kesenangan dan kemalasan berlebih! Sehari2 hanya berada di kamar berukuran 3x3 meter dan tak tahu mengerjakan apa! Kenapa kalian saja yang tidak seperti saya?

Saya bangun setiap subuh cuci muka dan wudhu (bila sedang sholat) lalu beribadah dan membuka mata selebar2nya dibawah temaram. Menghirup udara pagi lalu pergi lagi ke belakang untuk bebenah.
Dan saya Mahasiswa, saya aktivis! Saya masih sempat mencuci baju sendiri, mencuci piring dan gelas yang saya pakai, memasak untuk saya sendiri dan kadang untuk kamu, kamu dan kamu!!! Dan saya seorang penderita Paru-paru basah!!!

Ingin aku segera pergi dari bak sampah ini.
Kebusukan makan, pikir, rasa dan perilaku. Saya ingin pergi....
Karena saya tidak mampu mengubah kamu, kamu dan kamu! Dan siapa saya ingin mengubah kalian?

Ijinkan saya tetap merasa Ikhlas Tuhan ku...
Astaghfirullahaladzim
Semoga Engkau memberiku energi extra. Amiin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar