Minggu, 23 Juni 2013

Ada apa dengan Oil company dan mantan saya?

Ini agak aneh juga, saya baru sadar sekarang-sekarang sih setelah tadi di TPS ketemu salah satunya... Ada apa???
Engga bisa dibilang mantan sih, karena dulu emang cuma suka-sukaan aja pas SD dan ngaji sore... Ada sekitar dua cowok yang dulu pernah suka-sukaan sama saya (seputar dia ngasih oreo pas pulang ngaji atau kalo ngaji ada satu yang lain lagi maunya duduk di belakang saya dan ngasih surat terus, anak kecil  lah biasaaaaaa) sekarang lagi kerja di Hallib**ton, dan satu lagi yang dulu pernah kerja di sana. Ada juga anak Mesin Undip yang beberapa tahun lalu pernah naksir saya, sekarang kerja di T*tal Oil Company. Kenapa semua cowok yang pernah suka-sukaan sama saya kerjanya atau pernah kerja di Oil Company? Padahal mereka bukan dari kalangan Geologi atau Geofisika atau Perminyakan yang bersentuhan langsung dengan minyaknya, maksud saya, mantanku yang anak Geologi malah belum ada yang jebol di Oil Company (yaelah, cuma tiga orang kan mantanmu na!). Oke, my officialy ex-boyfriend siapa lagi yang akan masuk Oil Company abis ini????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar